Thursday, May 21, 2009

notitle 090521

Ujung langit dan batas lautan. Aku pernah berkata, itu bukanlah akhir segalanya. Namun aku tahu, segalanya tak pernah semudah menghunus pedang ataupun memaki takdir. Dunia itu luas. Mungkin ada yang berkata bahwa ia sempit, namun pada kenyataanya, terlalu banyak mimpi yang tak dapat diraih, terlalu banyak cinta yang tak dapat ditemukan. Sekali lagi, dunia ini terlalu luas. Dan aku tak punya sayap untuk mengarungi seribu gunung dan lautan. Sesungguhnya aku ini hanya seorang iblis yang tanpa sengaja meneguk arak cinta. Hingga menuliskan namamu di atas semua mimpiku. Hingga berharap untuk berkelana ke ujung dunia hanya untuk menjumpaimu. Tak pernah berharap untuk memiliki. Tak pernah pula memimpikan apa itu keabadian. Hanya saja terlalu merindukanmu. Terlalu ingin menuliskan kembali kisah tentang kita. Mengukirkan kembali nama-nama kita di atas sejarah. Aku tak tahu, apa di kehidupan ini kita masih dapat bertemu. Sungguh tak tahu. Aku ini hanyalah seekor ulat yang tak punya sayap, yang mencoba mengejar bintang dengan segala cinta dan kerinduannya.

No comments:

Post a Comment